TATA TERTIB


  1. Isi dari tulisan dan gambar (Yang Penting Asyik) adalah sekedar untuk dibaca dan menambah pengetahuan bagi pembaca
  2. Pengunjung situs ini tidak terbatas umur dan selalu berfikiran positif.
  3. Situs ini adalah situs yang berisi tulisan dari penulis atau kiriman dari pengunjung situs ini dan juga berasal dari media lain.
  4. Sebagian atau seluruh artikel yang ada di (Yang Penting Asyik) diambil resourcenya dari ide sendiri, buku, majalah, web, atau media lain, baik itu secara langsung maupun tidak langsung.
  5. Pengunjung boleh mengambil, mengcopy, atau menerbitkan kembali artikel dari situs ini, mengcopy gambar dan mencetaknya, sepanjang tetap memegang etika dalam berinternet dan etika untuk menghargai karya orang lain, dan untuk kepentingan non komersial.
  6. Halaman yang memiliki fungsi mengirimkan isi ke orang lain atau email lain (misalnya pada halaman kirim ke teman) dilarang untuk digunakan sebagai alat spam atau mengirimkan email yang bersifat abuse.
  7. (Yang Penting Asyik) tidak bertanggungjawab terhadap isi kiriman, baik berupa teks, foto, maupun gambar yang kemudian ditampilkan di situs ini yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku.
  8. Kesepakatan lain yang dianggap perlu akan diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. (proklamasi kale..)
  9. Mohon aturan ini diperhatikan karena aturan ini dibuat juga bertujuan untuk kenyamanan bersama.
  10. Pokonya yang penting asyik…..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar